Pengalaman Minum Fiforlif

02.39 0 Comments A+ a-

Pengalaman minum fiforlif ini saya anggap penting disampaikan pada para pembaca blogyasin.com.

Pengalaman minum produk herbal yang mengandung serat tinggi sudah saya coba 2 kali dengan merk yang berbeda. Pertama minum produk dari perusahaan MLM X yang sengaja saya rahasiakan dan yang terakhir minum fiforlif.
Saat pertama kali dikenalkan produk MLM X saya amat sangat interset karena mulai dulu saya punya masalah sistem pencernaan, misalkan sakit perut dan kembung yang amat sering, kemudian ambiyen dalam ( berdarah) yang sering kambung  bahkan sangat menyiksa bila berkegiatan keluar kota.

Nah karena membaca penjelasan sang prospektor, saya akhirnya mecoba memberli 1 paket untuk terapi 1 bulan. Awal saya minum dari produk X ini, rasanya tak enak dan rasa ketir dan berbau sengau, bahasa daerahku bilang " bau sengau " atau bau kurang sedap dan rasanya tak lezat. sehingga setiap kali mau minum selalu berfikir berkali kali. Tapi karena ingin sehat, ya..seperti orang minum jamu, harus dipaksa. walaupun terpaksa akhirnya..hehe..

Pengalaman minum produk berserat tinggi ini terbayang terus semacam trauma makan sesuatu sehingga saat di tawari produk FIFORLIF terbayang produk tersebut tak jauh beda dengan produk dulu dan itu menjadi masalah sehingga merespon produk fiforlif agak lamban, dan anda pasti tahu apa akibatnya, saya menjadi ogah ogahan pada produk ini.

Tapi mendengarkan penjelasan produk dan berbagai testimoni fiforlif di internet, saya jadi penasaran ingin mencoba juga..maka tak tunggu lama saya coba minum 1 saset sebelum sarapan pagi dan perasaan ragu ternyata hilang setelah setengah gelas sudah masuk ketenggorokan..." wah yang ini ternyata rasanya beda " gumam saya dalam hati sehingga " gleg..gleg..gleg...." habis deh.. nah yang paling surpize begitu minum produk ini, beberapa jam kemudian langsung ada keinginan buang hajat dan tak pakai lama, rasanya...lega dan plong...ringan dan maaf  BAB nya memang terasa lebih bau dari biasanya...itu pertama.

Kemudian sore saya ulangi minum 1 saset lagi sebelum tidur sesuai anjuran mentor produk ini, pagi hari bangun sudah mulai terbirit birit mau masuk WC, sekali lagi begitu mudahnya BAB dan sekali lagi perut terasa PLONGGG..!!!! dan tidak terasa perut seolah olah ada rasa seperti ringan dan lebih terasa kayak ramping gitu..walaupun masih sekedar perasaan. Kemudian saya lanjutkan dari hari ke hari melanjutkan minum fiforlif.

Nah finaly..setelah beberapa minum produk super serat fiforlif, yang total saya rasakan :

  1. Tubuh terasa lebih prima
  2. Tubuh dirasa lebih enteng dan lipatan perut berkurang cukup banyak
  3. Kulit terasa lebih terasa cerah dan lebih kenyal
  4. Saat BAB jadi lebih tepat waktu 
  5. Pegal pegal karena asam urat yang mulai terasa, sekarang berangsur angsur tidak terasa.
Demikian dulu pengalaman minum fiforlif dari saya, semoga ini menjadi referensi bagi yang ingin menjaga kesehatan pencernaan dan kesehatan seluruh tubuhnya secara total.