Jual Fiforlif Dan Cari Agen Di Seluruh Indonesia

00.56 0 Comments A+ a-

jual fiforlif, jual fiforlif asli, jual fiforlif jakarta, jual fiforlif surabaya, jual fiforlif semarang, jual fiforlif jogja, jual fiforlif di medan, jual fiforlif malang, jual fiforlif di bandung, jual fiforlif bandung,
Assalamualikum wr, wb...
Gimana kabar shobat pembaca hari ini? semoga kondisi terbaik yang terjadi pada shobat hari ini. Kali ini cak yasin ingin berbagi cerita tentang sebuah produk yang jadi minuman sehari hari di rumah namanya Fiforlif, minuman ini jadi tradisi minum pagi pengganti kopi karena kebetulan sudah dari dulu egk ada tradisi ngopi di rumah.

Ceritanya begini mengenai minuman fiforlif ini, awalnya saya minum karena punya masalah pencernaan, katanya sih ini penyakit genetik karena kebetulan saya punya golongan darah B yang konon katanya tipe golongan darah B sering bermasalah di sistem pencernaan dan nyatanya ada benarnya juga sih..dari dulu saya sering punya gangguan di seputar  pencernaan..

Dari masalah inilah saya memperbaiki pola makan dan memperbanyak konsumsi makanan berserat tinggi, Fiforlif ini adalah sumber serat yang sangat tinggi karena bahan-bahannya terbuat dari buah-buahan dan sayur sayuran dan yang paling saya suka karena ada kandungan buah goji berryny, konon sangat tinggi kandungan anti oksidannya serta multivitamin tinggi sehingga di dunia buah dan tanaman dia di juluki " Magic Fruit " alias buah yang memiliki keajaiban luar biasa. Kayak apa rupanya buah si goji berry ini, bisa lihat gambar dibawah ini 

Wihhh buahnya saja nyegerin ya,,,mirip buah juwet merah pas dulu dikampung hehehe...
tapi beda kelas manfaatnya, buah ini sangat populer di china dan dikembangkan besar-besaran disana, tapi jangan kwatir tidak hanya ada di cina sekarang dibeberapa negara terus dikembangkan karena manfaatnya yang sanga luar biasa. 

Fiforlif yang saya minum tiap hari salah satu kandungan utamanya ya buah ajaib ini, makanya alhamdulillah saya dan keluarga selalu diberi rizki kesehatan yang sangat mahal dibandingkan dengan apapun didunia...kecuali Iman hehee..kok jadi ngelantur...

Okey kita lanjut cerita soal Fiforlif dan komposisinya yang saya suka..
komposisinya dibandingkan produk-produk sejenis saya baca dikomposisinya lebih lengkap kurang lebih ada 15 jenis buah dan sayur serta bahan-bahan lain sebagai pelengkap seperti lecitin yang juga sangat populer sebagai anti oksidan tinggi.

Pengalaman berharga yang paling sering saya alami dari minum Fiforlif yaitu saat keluar kota dan sering terlalu capek, biasanya ambiyen dalam saya kumat ditandai dengan membuang air besar campur darah..kadang saya ngerii sendiri..sampai-sampai mancur seperti ayam sembelih, tapi setelah rutin minum fiforlif, ambiyen dalam saya sangat-sangat jarang kambuh lagi..hanya beberapa kali pas perjalanan jauh ke Jakarta acara training komunitas abenetwork sempat kumat tapi setelah saya minum fiforlif padi dan sore ditambah hirvero tidak sampai sehari ambiyen dalam sudah berhenti pendarahannya.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa kawan yang mulai membeli dari saya, akhirnya saya mengambil keputusan untuk serius berdagang fiforlif, saya jual fiforlif melalui internet dan alhamdulillah laris manis...!!! banyak yang terus belanja menjadi pelanggan, Luar biasanya ,,banyak sekali yang memanfaatkan Fiforlif sebagai pembantu kegiatan diet untuk langsingkan badan, mengecilkan perut bahkan banyak yang terbantu menurunkan berat badan mereka..

Alhamdulillah usaha saya jual fiforlif ternyata membawa banyak manfaat, banyak sekali yang terus berlangganan dan tak mau lepas setiap hari minum fiforlif..bahkan diantara konsumen saling merekomendasi pada temannya, bahkan ada yang tertarik juga menjual fiforlif sebagai penghasilan sampingan.

Ayooo mulai penasaran ya ingin tahu seperti apa rupanya Fiforlif itu, kita lihat gambarnya dibawah ini ...

Woww fofotnya keren bangiit..besar dan jelas ya,,,
Nah itu produknya, produknya berbentuk serbuk halus dikemas dalam saset berat 25grm, dan kemasan satuan box isi 15 saset. 

Kalo cara minumnya cukup mudah, hanya dituangkan ke gelas berisi air minum biasa ( egk panas dan egk dingin) suhu kamar saja, kemudian yang paling penting, karena produk fiforlif berupa minuman serat tinggi, dia mudah mengental seperti sagu sehingga begitu dituang langsung diaduk rata kemudian langsung diminum,,jangan pakai lama ya...apalagi diminum seperti orang minum kopi..hehee..bisa bisa egk doyan minumnya..

Bentuk produk udah tahu, cara minum udah tahu..sekarang soal harga ya..., harga dijamin super murah bila dibandingkan dengan produk-produk lainnya, apalagi kalo ukurannya komposisi bahan..wiiih..fiforlif dijamin paling murah tapi bukan berarti produk murahan ya...
okey deh ..langsung saja yang ingin tahu segala galanya tentang produk ini, langsung saja ke tempat saya jualan di website resminya jualan online, klik saja langsung disini ya...
Jangan salah KLIK ya...sekali lagi Klik Disni

Okey sekian dulu cerita soal jual fiforlif saya, entar kalo ada cerita lain perkembangan jual fiforlif saya ini kita lanjut ya..oh ya..jangan sampai ketinggalan, tips saya soal cara mengeluarkan racun tubuh agar kita makin sehat..nanti saya tulis di blog cak yasin ini...
see you again ya..heheee..