Toko Online Baru Dan Bisnis Online ABE

20.13 0 Comments A+ a-

Semoga demikian pula dengan anda, masih tetap semangat kan menjalankan semua aktifitas keluarga,bisnis dan sosial network anda..!
Kali ini saya berbagi tentang akitivitas bisnis online ABE saya yang makin hari makin membumbung tinggi aora kenikmatannya sehingga semakin banyak yang bergabung menjadi keluarga besar di bisnis online ABE ini.


Makin harumnya aora bisnis online ABE, membuat banyak orang meliriknya dan banyak jenis manusia dengan berbagai karakter yang menjalankan usaha ini sehingga dilapangan makin banyak pula ditemui aneka tantangan dari bisnis ini. Tantangan ini tentu hal biasa,  hanya perlu disikapi secara wajar tapi tegas sehingga tetap pada jalur bisnis yang di harapkan.


Tantangan yang paling nampak saat ini adanya mitra kerja bisnis online ABE, adanya oknum yang berusaha melakukan cutting prize ( menjual dibawah harga yang ditentukan perusahaan) dan tantangan kedua adanya mitra ABE menyalahi aturan main perusahaan khususnya pelanggaran pada perjanjian kontrak kerja rekomendasi produk oleh Boyke Dian Nugraha selaku ahli yang dipercaya PT.ABE untuk memberikan rekomendasinya pada produk-produk Foredi, Lady Fem dan Tissu Majakani

Sebagaimana ketentuan perusahaan bahwa hanya ada 4 produk tadi yang di rekomendasikan Boyke Dian Nugraha ( sampai ada perubahan lebih lanjut krn ada wacana 2 produk ORIS dan FIFORLIF akan di rekomendasi Boyke Dian Nugraha ) dan tidak boleh di campur adukkan 4 produk tadi dengan produk-produk non rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Tapi karena peraturan manajemen PT.ABE dan managemen Boyke & CO sudah jelas dan tegas, semua pelanggar pelanggar ketentuan tersebut sudah dilakukan pembinaan dan sudah melakukan perbaikan perbaikan,  akhirnya 2 masalah diatas terselesaikan dan para mitra bisnis ABE kembali berbisnis dengan tenang dan kembali melayani para konsumen dengan baik.

Guna memberikan pelayanan yang lebih terarah dan makin nyaman, saya juga tak mau ketinggalan momentum ini, kami akhirnya melakukan beberapa perbaikan khususnya webiste kami. Agar konsumen dapat memiliki pengetahuan tentang produk ABE yang cukup, pengetahuan harga yang pas, kemudian memahami permasalahan yang dihadapi, kami meluncurkan website baru yang hanya khusus pelayan order produk, edukasi produk kemudia aplikasi produk serta pelayanan bisnis agar para konsumen mendapatkan informasi yang cukup tentang usaha ini.

Toko online dan pelayanan bisnis ABE ini kami beri nama http://www.AbeUp.com. Anda dapat mengakses semua informasi tentang produk-produk ABE ( produk terbagi 2 kategori; produk rekomendasi Boyke dan Produk Kesehatan non rekomendasi Boyke), Harga Produk ABE dan cara ordernya yang kami berikan penjelasan per item produk (lihat contok KLIK DISINI), juga kami lengkapi dengan artikel-artikel tentang kesehatan yang berkenaan dengan kesehatan organ intim, kesehatan reproduksi, kesehatan pencernaan dan Tips Pasutri Bahagia.

Demikian dulu informasi perkembangan bisnis online ABE saya dengan Toko Online Baru dan Bisnis ABE yang telah resmi menjadi salah satu pelayanan bagi konsumen produk-produk herbal ABE, semoga makin bermanfaat dan berdayaguna bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Amiin.