Mengapa Orang Senang Populer

14.45 0 Comments A+ a-




Anda pasti sudah tak sabar membaca dan menganalisa mengapa setiap orang kecenderungannya ingin Populer ? saya mencoba berfikir dan menganalisa semampu dan seliar liarnya pemikiran ini. Mengapa orang senang populer.



Silahkan bagi anda yang tidak menginginkan kehidupan yang populer atau menganggap populer bukan tipe anda bisa memilih membaca materi yang lain atau mengalihkan pikiran menjadi pikiran positif bahwa ini adalah sebuah pemikiran dan masukan untuk menambah kebutuhan informasi sel-sel otak kita.




Sebelum kita melanjutkan analisa mengapa orang senang populer, kita akan mencoba mengenal siapa saja saat ini yang sangat populer di masyarak Indonesia maupun Internasional yang begitu disebutkan semua orang tahu dan seolah olah begitu mengenalnya seperti teman sekampung dulu. Siapa mereka coba kita sebutkan : Obama ( pasti otak anda langsung mengatakan President Amerika). Jokowi, nah anda pun mengatakan Presiden Indonesia saat ini, Nelson Mandela,Bob Sadino, Jusuf Kalla ( nah itu wakil Presiden Indonesia), SBY, BJ Habibi dll, Orang- orang diatas tentu anda begitu mendengar namanya seolah-olah teman sekampung yang begitu akrab, maka bila sudah demikian orang tersebut sudah sangat populer.




Populer menurut saya, begitu orang menyebutkan sebuah nama, otaknya secara otomatis mengatakan " sudah saya tahu dan sudah saya file di otak bawah sadar dan tak akan pernah lupa, seperti saya mengingat rasa lombok pasti pedas ". Jadi orang populer orang yang begitu inesialnya disebutkan secara otomatis orang lain mengatakan tentang siapa dia.


Barangkali itu menurut saya apa pengertian orang populer. Untuk mempermudah klasifikasi orang populer, kita bagi orang populer menjadi 3 kategori :

1. Populer di kalangan keluarga

2. Populer di kalangan sosial masyarakat

3. Populer di kolega bisnis dan pekerjaan


Nah sekarang mengapa orang senang populer ? kita kembali ke bahasan awal, mengapa orang punya kecenderungan ingin populer atau terkenal, secara manusiawi setiap orang punya hasrat dikenal orang lain lebih luas dan memiliki kolega luas dan para koleganya memiliki kesan tersendiri tentang dirinya, sehingga begitu disebut namanya, orang lain sudah faham semua karakternya dan memahami apa profesinya. Itulah orang populer, sebuah gambaran yang paling mudah difahami.