Trip Gratis Ke Patayya Dan Bangkok

06.10 0 Comments A+ a-

Trip gratis, trip gratis 2017, trip gratis 2016, trip gratis ke korea 2017, trip gratis ke korea, trip gratis ke jepang, trip gratis 2015, trip gratis ke korea 2015, trip gratis ke korea 2014, cara trip gratis, Trip gratis Patayya dan Bangkok

Trip Gratis Lagi Ke Patayya Dan Bangkok

Setelah sukses mengikuti tour ke Korea pada bulan April 2014 ( 11-18 April 2014), Saya dan istri mendapat kesempatan lagi tour ke 2 di tahun 2014 yaitu Trip Gratis Ke Patayya Dan Bangkok,  Tour kali ini adalah rangkaian tour reward Bangkok, Turki dan Umroh yang ditawarkan PT.ABE untuk para  Distributornya yang memenuhi target penjualan sesuai ketentuan yang dikeluarkan PT.ABE. Bersyukur saya dan istri mendapatkan peluang ini setelah kami rencanakan dengan bekerja smart dengan berjualan online dari rumah yang kami kerjakan berdua dengan istri.

Berangkat dari Jakarta ke Bangkok, butuh kurang lebih 3 jam 15 menit untuk sampai di Bandara International Bandar Udara Internasional Suvarnabhum, perjalanan  sangat tenang dan tanpa halar melintang kami sampai dengan selamat disambut gadis-gadis thailand dengan pengalungan bunga anggrek segar. 
Suasana trips semakin nikmat setelah disambut gadis-gadis thailand, perjalanan dimulai dengan makan siang dulu disebuah resto khas dan berlabel halal tentunya, maklumlah kita robongan adalah mayoritas muslim . Agen travel trip gratis abe sudah memaklumi dan sudah pasti tahu resto terbaik buat yang muslim..tapi ngikuti saran leader, makanan yang paling sehat dan dijamin halal banyak makan buah saja..hehee..bener tuh lihat foto dibawah, istri begitu sampai di resto buah dulu yang disamperin.

Sambil Liburan, Tak Ketinggalan Seminar Dulu di  Holliday In Patayya 

Seperti tema trip gratis kali ini yaitu seminat trip, maka waktu satu hari dipakai buat memompa adrenalin bisnis yaitu seminar motivasi yang disampaikan oleh motivator luar biasa KG Liem, motivator ulung dan mbahnya motivator asia pasifik dan sangat dikenal dikalangan pebisnis MLM dari dulu kala.

Asyiknya Trip Gratis Ke Patayya Dan Bangkok juga di laksanakan pemberian seminar motivasi yang diberikan oleh KG LIEM motivator nomor 1 di asia tenggara dan menjadi guru motivasi banyak para leader MLM di Asia Tenggara. Setelah mendapatkan penyegaran tentang berbagai peluang dan tantangan kedepan, motivasi kembali naik untuk mencapai target-target berikutnya seperti target umroh bisa terpenuhi pada rewards lanjutan trips di tahun2015.

City Tour Bangkok, Jangan Sampai Lowbate Ya..

Trip Gratis Ke Patayya Dan Bangkok jangan lupa berkunjung ke Floating Market, menjadi tradisi para pelancong tidak melewatkan malam di pasar terapung ini. Bau khas kembang persembahan adat istiadat menjadi ciri khas lokasi wisata ini. Jangan lupa mencicipi makan khas pasar malam ini yaitu ketan dan mangga yang disajikan jadi satu wadah dan rasanya lumayan. Jangan lupa mencoba berkeliling danau buatan ini, sambil menikmati makanan ringan yag banyak tersedia di sepanjang jalan menuju perahu.







Ketan dan Mangga : Nikmat di Malam hari di Floting Market
HOTEL YANG MEWAH DAN MAKANAN YANG BERKWALITAS SERTA LAYANAN OPTIMAL STAFF PT.ABE








Sambutan pelayanan Hotel Tiap pagi









Sarapan Sehat dengan Buah segar dulu...!
x