Indahnya Budaya Negeri

16.38 0 Comments A+ a-



Budaya Negeri

Saya  bangun pagi, hari yang indah dan menatap langit jauh dan jauh...kemudian melihat sekeliling dan seantero langit, sejauh mata memandang terlihat burung burung disana begitu bebas terbang,terbang tinggi dan tinggi kemudian kembali terjun berbaris lagi dan kembali ke tempat awal dia terbang,barisan burung merpati yang terbang rapi yang paling sering aku nikmati dipagi hari.


Saya bergumam " burung burung yang lain semakin lama semakin berkurang.." sayapun protes dalam hati,kemana burung burung itu yang dulu saat aku kecil begitu banyak terbang di langit.


Saran saya buat kawan kawan,jangan lupa mensyukuri indahnya kehidupan ini, saya  tahu  shobat  sering bergelut dengan target hidup yang sangat menggoda dan kadang lupa menikmati indahnya kehidupan pagi kita. ayo shobat " Rasakan hembusan angin pagi,rasakan indahnya alam ini,alam Indonesia dan indahnya Budaya Negeri ini.


Indonesiaku bangsa dengan ragam pesona budaya dan keindahan alam yang tak terbantahkan keindahannya dan ragam budaya negeri ini yang sangat komplek .Banyak ragam budaya dan ragam flora dan fauna yang dimiliki negeri ini,sehingga banyak inspirasi bisa kita dapatkan untuk melukiskan keindahan dan keberagaman negeri ini.

 Budaya Negeri

Saya, anda  dan masih banyak orang tentu ingin sekali mengetahui sejengkal demi sejengkal khasanah negeri ini,tapi tidak banyak orang pula yang bisa melakukannya, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, waktu yang panjang dan dibutuhkan tekad yang kuat untuk mencapai keinginan semua ini,akan tetapi walaupun hanya dari informasi dan buku buku yang saya baca,saya yaqin benar bahwa bangsa kita ini kaya akan flora dan fauna.


Menjelajah negeri katulistiwa adalah bagian dari cita cita kecilku, menjelajah dunia dan kembali dengan sejuta pengalaman hidup dan menjadikan keragaman ini sebagai modal untuk lebih mencintai negeri ini,mencintai ciptaanNYA dan mensyukuri setiap tarikan nafasku akan indahnya cipataanNYA. Itulah indahnya budaya negeri yang ingin kita nikmati bersama.