Terus Belajar Tiap Hari

15.57 0 Comments A+ a-

Terus Belajar


Pilah Pilih Template Blog.




Sudah hampir seminggu otak atik blog serta  gonta ganti tamplate yang cocok dengan selera menulisku,hampir 10 kali ganti tamplate dari yang elegant,galery,berslide dll akhirnya pilihan jatuh pada tamlpate yang simple simple saja dan ternyata terasa lebih elegan dengan kesederhanaan.
Rencana menulis dengan memilih tamplate yang tepat ternyata mempengaruhi mood menulis. Berjam jam di depan laptop bisa betah apalagi bila ada tantangan dengan mempelajari cara dan trik ngeblog yang bisa di pelajari di Search engine.


Membuat Alasan Mengapa Saya Menulis


Ternyata banyak hal yang harus saya pelajari untuk meningkatkan pengetahuan dasar menulis dan membuat blog.Saya baru menemukan dasar memulai menulis yang ternyata sangat penting untuk saya lakukan di awal awal memulai ngeblok.Beberapa alasan penting yang saya pegang untuk terus menulis :


Pertama saya tidak penting berfikir apakah blog saya ada yang membaca atau tidak,

kedua saya tidak perlu berfikir apakah blog saya masuk ranking blog terbaik atau banyak yang membaca.

ketiga saya hanya menulis dan menikmati karya tulis saya kemudian berbagi dan jikalau  saya telah berbuat baik telah meninspirasi itu sudah lumrah.


Apapun tindakan saya hari ini semoga bermanfaat paling tidak saya menyatakan diri bahwa saya masih hidup baik secara fisik maupun fikiran serta perasaan saya. Bertindak dan melakukan yang terbaik dalam menulis adalah prinsip yang terus saya pegang. Akan tetapi melalui proses terus belajar dan terus menerus mencari pengalaman baru, saya yaqin akan menemukan ilmu-ilmu baru yang membantu saya menjadi lebih baik dalam membuat tulisan, mendapatkan pengunjung dan pembaca tulisan sehingga menaikkan trafik blog saya.


Menjadi Penulis Blog Pemula


Menulis blog ternyata gampang-gampang susah, bagi yang belum terbiasa menulis tentu merangkai kata demi kata masih menjadi masalah sedangkan bagi mereka yang sudah tiap hari menulis artikel, tentu merangkai kalimat demi kalimat menjadi sangat mudah. Ternyata bila kita bisa melakukan tiap hari segalanya menjadi lebih mudah dan ringan, inilah yang masih terus harus saya pelajari. Melakukannya tiap hari dan terus belajar tiap hari, bila ini terus kita lakukan dan menjadi kebiasaan membuat semua lebih mudah.