Usaha MLM Sebagai Harapan

13.22 1 Comments A+ a-

Memulai Usaha MLM

 " INI seminar bisnis BUKAN MLM" atau ada yang pasang lebel 101% bukan MLM dst. 

Banyak forum bisnis dan acara training caracter building yang memasang iklan untuk memikat calon peserta pelatihan maupun seminar memampang iklan misalnya sebagai berikut " Ikuti Seminar dan training menuju masa depan lebih OK...! bla,,...bla..bla... kemudian di embel embeli " INI seminar bisnis BUKAN MLM" atau ada yang pasang lebel 101% bukan MLM dst.
Geli juga ketika saya membaca iklan atau BANNER di jalan jalan yang seperti itu.

Berhubung saya suka ngikuti acara seperti itu,saya tetap saja ngikut acara training ataupun pelatihan tersebut,rupanya lebih parah lagi di dalam FORUM itu yang namanya MLM jadi kata-kata paling sering disebut kalo bisnis yang tidak realistis bahkan di pandang sebagai kegiatan "PECUNDANG" alias pekerjaan yang tidak jelas.


Fakta diatas tidak dipungkiri ini tidak saja terjadi pada mereka tetapi tentu termasuk sebagian dari kita beranggapan demikian.inilah fakta bahwa USAHA MLM tengah mendapat tanggapan negatif dari sebagian besar masyarakat Indonesia.anehnya,kebanyakan mereka yang negatif bukan saja yang pernah USAHA MLM kemudian GAGAL,seseorang yang sekalipun tidak bergabung dan mengerjakan bisnis ini mengambil sikap yang sama.(aneh ya...)pertanyaannya adalah,ada apa dengan USAHA MLM? apakah MLMnya yang salah apa pelaku USAHA MLMnya? apakah mereka salah jika bersikap apatis terhadap USAHA MLM?


FAKTTA LAIN; Sejak saya melibatkan diri dalam bisnis MLM,begitu banyak orang-orang sukses dari bisnis ini.hidupnya berubah fantastis dan bahkan menurut saya sukar sekali kesuksesan mereka bisa ditiru oleh bisnis binis lainnya dipandang dari sisi permodalan memulai bisnis yang relatif kecil,kecepatan meraihnya,dan MOTIVASI yang dimiliki. Begitu banyak melliarder yang dihasilkan dari usaha MLM hingga sebuah majalah bisnis di ibu kota JAKARTA merilis tentang orang-orang sukses di bisnis ini.

DUA SISI yang sangat kontradiktif tapi ini benar-benar nyata terjadi. FAKTA-FAKTA diatas sebenarnya menurut saya adalah hal yang wajar tetapi tetap bisa menjadi sebuah pelajaran hidup'bahwa hidup memang berpasang pasangan,ada hitam ada putih,ada sukses ada gagal,ada suka ada tidak suka,ada laki ada perempuan.sehingga ini menjadi sesuatu yang wajar.

Sekarang justru kita sampaikan,kenapa kita membahas hal-hal yang wajar? bukankah itu menjadi tidak menarik untuk dibahas? disini menariknya,kalau ada usaha atau bisnis yang bermodal kecil tapi bikin orang jadi Milliarder kok dibilang tidak menarik sih..! disinilah letak ketertarikan saya dan beberapa orang yang masih POSITIF terhadap bisnis ini untuk tetap mengerjakannya.

Masih ingatkah dengan prinsip ekonomi " gunakan modal sekecil kecilnya untuk menghasilkan sebesar besarnya" artinya untung besar gitu...! yup..tetapi bukan dengan jalan menipu lho...! untuk itu mari kita apa sebenarnya MLM itu, untuk bahasan ini saya sampaikan di materi

Network Marketing alias MLM,mahluk apakah itu?

Materi ini akan membahas pemahaman tentang usaha MLM itu sendiri dan memberikan kontribusi pada anda agar selalu berfikir bahwa semua adalah soal bisnis bukan yang lain lain.

1 komentar:

Write komentar
Pria Perkasa
AUTHOR
13 Maret 2012 21.53 delete

Siip...setuju,dari MLM saya banyak belajar,dari MLM pula saya bisa menghidupi keluarga,pokoknya MLM Harga Mati..!!

Reply
avatar