Jual Fiforlif, Alhamdulillah Banyak Yang Cocok

Assalamualikum wr, wb...
Gimana kabar shobat pembaca hari ini? semoga kondisi terbaik yang terjadi pada shobat hari ini. Kali ini cak yasin ingin berbagi cerita tentang sebuah produk yang jadi minuman sehari hari di rumah namanya Fiforlif, minuman ini jadi tradisi minum pagi pengganti kopi karena kebetulan sudah dari dulu egk ada tradisi ngopi di rumah.

Ceritanya begini mengenai minuman fiforlif ini, awalnya saya minum karena punya masalah pencernaan, katanya sih ini penyakit genetik karena kebetulan saya punya golongan darah B yang konon katanya tipe golongan darah B sering bermasalah di sistem pencernaan dan nyatanya ada benarnya juga sih..dari dulu saya sering punya gangguan di seputar  pencernaan..

Dari masalah inilah saya memperbaiki pola makan dan memperbanyak konsumsi makanan berserat tinggi, Fiforlif ini adalah sumber serat yang sangat tinggi karena bahan-bahannya terbuat dari buah-buahan dan sayur sayuran dan yang paling saya suka karena ada kandungan buah goji berryny, konon sangat tinggi kandungan anti oksidannya serta multivitamin tinggi sehingga di dunia buah dan tanaman dia di juluki " Magic Fruit " alias buah yang memiliki keajaiban luar biasa. Kayak apa rupanya buah si goji berry ini, bisa lihat gambar dibawah ini 

Wihhh buahnya saja nyegerin ya,,,mirip buah juwet merah pas dulu dikampung hehehe...
tapi beda kelas manfaatnya, buah ini sangat populer di china dan dikembangkan besar-besaran disana, tapi jangan kwatir tidak hanya ada di cina sekarang dibeberapa negara terus dikembangkan karena manfaatnya yang sanga luar biasa. 

Fiforlif yang saya minum tiap hari salah satu kandungan utamanya ya buah ajaib ini, makanya alhamdulillah saya dan keluarga selalu diberi rizki kesehatan yang sangat mahal dibandingkan dengan apapun didunia...kecuali Iman hehee..kok jadi ngelantur...

Okey kita lanjut cerita soal Fiforlif dan komposisinya yang saya suka..
komposisinya dibandingkan produk-produk sejenis saya baca dikomposisinya lebih lengkap kurang lebih ada 15 jenis buah dan sayur serta bahan-bahan lain sebagai pelengkap seperti lecitin yang juga sangat populer sebagai anti oksidan tinggi.

Pengalaman berharga yang paling sering saya alami dari minum Fiforlif yaitu saat keluar kota dan sering terlalu capek, biasanya ambiyen dalam saya kumat ditandai dengan membuang air besar campur darah..kadang saya ngerii sendiri..sampai-sampai mancur seperti ayam sembelih, tapi setelah rutin minum fiforlif, ambiyen dalam saya sangat-sangat jarang kambuh lagi..hanya beberapa kali pas perjalanan jauh ke Jakarta acara training komunitas abenetwork sempat kumat tapi setelah saya minum fiforlif padi dan sore ditambah hirvero tidak sampai sehari ambiyen dalam sudah berhenti pendarahannya.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa kawan yang mulai membeli dari saya, akhirnya saya mengambil keputusan untuk serius berdagang fiforlif, saya jual fiforlif melalui internet dan alhamdulillah laris manis...!!! banyak yang terus belanja menjadi pelanggan, Luar biasanya ,,banyak sekali yang memanfaatkan Fiforlif sebagai pembantu kegiatan diet untuk langsingkan badan, mengecilkan perut bahkan banyak yang terbantu menurunkan berat badan mereka..

Alhamdulillah usaha saya jual fiforlif ternyata membawa banyak manfaat, banyak sekali yang terus berlangganan dan tak mau lepas setiap hari minum fiforlif..bahkan diantara konsumen saling merekomendasi pada temannya, bahkan ada yang tertarik juga menjual fiforlif sebagai penghasilan sampingan.

Ayooo mulai penasaran ya ingin tahu seperti apa rupanya Fiforlif itu, kita lihat gambarnya dibawah ini ...

Woww fofotnya keren bangiit..besar dan jelas ya,,,
Nah itu produknya, produknya berbentuk serbuk halus dikemas dalam saset berat 25grm, dan kemasan satuan box isi 15 saset. 

Kalo cara minumnya cukup mudah, hanya dituangkan ke gelas berisi air minum biasa ( egk panas dan egk dingin) suhu kamar saja, kemudian yang paling penting, karena produk fiforlif berupa minuman serat tinggi, dia mudah mengental seperti sagu sehingga begitu dituang langsung diaduk rata kemudian langsung diminum,,jangan pakai lama ya...apalagi diminum seperti orang minum kopi..hehee..bisa bisa egk doyan minumnya..

Bentuk produk udah tahu, cara minum udah tahu..sekarang soal harga ya..., harga dijamin super murah bila dibandingkan dengan produk-produk lainnya, apalagi kalo ukurannya komposisi bahan..wiiih..fiforlif dijamin paling murah tapi bukan berarti produk murahan ya...
okey deh ..langsung saja yang ingin tahu segala galanya tentang produk ini, langsung saja ke tempat saya jualan di website resminya jualan online, klik saja langsung disini ya...
Jangan salah KLIK ya...sekali lagi KLIK DISINI..

Okey sekian dulu cerita soal jual fiforlif saya, entar kalo ada cerita lain perkembangan jual fiforlif saya ini kita lanjut ya..oh ya..jangan sampai ketinggalan, tips saya soal cara mengeluarkan racun tubuh agar kita makin sehat..nanti saya tulis di blog cak yasin ini...
see you again ya..heheee..

Cara Membimbing Anak Masuk Gontor

Berbagi Pengalaman Membimbing Anak Masuk Pondok Modern Gontor Ponorogo

Awal pelajaran, bunda masih rajin membantu putranya.[caption]
Mendidik anak memiliki pengetahuan dan ahlaq sesuai tuntunan syariat Islam di era sekarang memanglah tidak mudah, butuh kesungguhan orang tua dan kesabaran extra dari seluruh pendukung pendidikan anak-anak. Termasuk didalamnya memilih lembaga pendidikan yang betul-betul mengarahkan anak ke karakter Islam dan menjadikannya agama sebagai way of life  dikemudian hari.

Sebagai orang tua, butuh keseriusan tinggi dan benar-benar extra kesungguhan, termasuk menjadikan Pondok Modern Darus Salam Gontor sebagai pilihan utama adalah perkara yang gampang-gampang susah. Akan tetapi bila tahu caranya, insyaallah akan lebih dipermudah dan berjalan sesuai cita-cita kita sebagai orang tua menjadikan anak-anak kita anak sholeh dan sholehah.
Foto Istimewa : Forum orang tua santri di Kab. Jember.

Memasukkan putra atau putri kita ke pondok bagi sebagian orang jadi susah susah gampang.Terlebih bila orang tua tidak punya pengalaman mengenyam pendidikan di pondok baik modern ataupun pondok salafi. Nah perihal membimbing anak masuk gontor menjadi pilihan topik artikel ini dalam rangka membantu orang tua yang ingin anaknya dimasukkan ke pondok sedini mungkin untuk mempersiapkan putra atau putrinya.

Mempersiapkan Anak-Anak Sejak Dini

Mempersiapkan anak-anak masuk Gontor perlu disiapkan dari sejak dini khususnya persiapan IMPIAN dan CITA-CITA orang tua, karena orang tua nantik nya yang akan mengarahkan anak-anak mereka dimana dan kemana arah hidup putra putrinya kelak akan dibawa.

Keinginan orang tua dan impian kuat orang tua mengambil peranan penting, baru setelah tekad orang tua, maka akan diikuti arah berfikir orang kemana anak-anak kita sekolahkan. Bila anda memiliki cita-cita atau impian anak-anak yang sholeh dan sholeh maka pelihan dimana anak kita titipkan pendidikannya sekaligus mempengaruhi arah pemikiran kemana anaknya kelak akan dibawa.

Saya sendiri mempunyai pengalaman membimbing anak masuk Gontor tidak terlalu rumit karena sejak dahulu dalam buku IMPIAN saya telah saya cantumkan bahwa kelak bila punya anak akan di masukkan ke Pondok Modern Darussalam Gontor. Sejak membina keluarga dan diberi amanah putra dan putri saya bertekad mareka harus hidup dilingkungan yang agamis sehingga saya pikirkan sekolah SD swasta yang kandungan pelajaran agamanya lebih dari 75% dan memiliki kegiatan keagamaan minimal ketika sholat dhuhur atau ashar berjamaah di sekolahnya, alhamdulillah mendapatkan sebuah sekolah SD Islam yang berjarak dari tempat tinggal kami jauhnya kurang lebih 8 KM.

Memilih Sekolah Dasar, Adalah Kunci Suksesnya

Membimbing anak Masuk Gontor diawali dengan memilih sekolah dasar yang tepat. Sekolah dasar yang tepat meliputi kandungan pelajarannya, kegiatan ektranya dan pergaulan anak-anak dalam lingkungan sekolah. Sekolah dasar menjadi pondasi kesuksesan anak kita masuk Pondok Modern Darussalam Gontor.DI sekolah dasar yang memiliki karakter agama yang kuat, akan membawa anak-anak kelingkungan anak-ana dan orang tua yang berkarakter agamis seperti keinginan anda.Saat pergaulan dengan temannya ini menjadi penentu kemana arah anak-anak melanjutkan pendidikannya.

Pilihkan Teman Dekat Yang Memiliki Tujuan Sama Masuk Gontor

Teman dan lingkungan pergaulan anak sangat mempengaruhi pada cara hidup dan keputusan anak-anak untuk masuk ke pondok, khususnya ke pondok Gontor. Anak kami masuk ke Gontor setelah memiliki teman di sekolahnya yang punya keinginan mondok walaupun waktu itu pilihannya belum pasti ke pondok mana, akan tetapi dengan berteman dengan anak lain yg memiliki keinginan mondok menjadi nilai pengaruhbyang amat tinggi.

Ikutkan Anak Kursus Persiapan Masuk Gontor

Pondok Modern Gontor Ponorogo sebagai lembaga pendidikan yang memiliki usia 90 tahun, tentu telah banyak menghasilkan alumni-alumni yang handal dan berprofesi sebagai pendidik. Dari ribuan alumni santri banyak yang bersedia menjadi pembimbing calon-calon santri/santriwati yang akan masuk menjadi santri.Kursus masuk gontor berdasarkan pengalaman kami, sangat membantu anak-anak mempersiapkan diri baik secara keilmuan maupun mental.Menurut saya pribadi, persiapan yang paling penting adalah pesiapan mental dan mengasah kemandirian calon santri

Tumbuhkan Terus Motivasi Anak Dengan Video Gontor

Anak-anak terbentuk dari motivasi dari audiovisual atau perkataan teman denkatnya, itu pengalaman yang terjadi pada anak-anak kami, mereka awalknya mengenal dunia lain diluar kehidupan mereka dari cerita dan katanya teman, guru, tetangga dll. sehingga mereka butuh didampingi dan dibimbing membangkitkan motivasi masuk Gontor melalui video - video Gontor yang sangat banyak di youtube dan media-media sosial lainnya. Timbulkan motivasi dengan memberikan informasi santri-satri dan alumni sukses baik di pemerintahan, bisnis, karier dll. Visualisasikan kehebatan kehidupan mandiri anak-anak ponpes modern gontor dengan sering menceritakan orang-orang hebat dibalik kesuksesan pondok modern gontor.

Contoh video aktivitas Pondok Modern Darussalam Gontor

LGBT Dan Hikmahnya


Fenomena LGBT Di Indonesia, Sebuah Pembelajaran Ataukah Ujian "

Fenomena LGBT " lesbian, gay, biseksual, dan transgender" populer saat ini dengan LGBT, sebuah isu sosial mengejutkan yang begitu dahsyat efek viralnya, mesin google mencatat sepanjang bulan Juni 2015 trand pencarian istilah LGBT ini terus melonjak dan puncaknya bulan januari 2016 google trand mencatat sebagai istilah paling banyak dicari.


Banyak diantara kita sebenarnya sangat tidak perduli dengan prilaku yang tak umum " Normal " sehingga bisa disebut " tak normal " bagi orang-orang yang secara alami memiliki prilaku norma kehidupan ini yang senantiasa di ciptakan berpasang-pasangan, ada siang ada malam,ada hitam ada putih, ada normal ada tak normal..nah mengapa sebenarnya fenomena LGBT saat ini begitu populer padahal perilaku tersebut sudah ada sejak zaman dulu, bahkan bagi ummat muslim prilaku ini sudah diceritakan dalam kitab Al-qur'an yang digambarkan dalam kisah kaum Nabi Luth yang memperaktekkan prilaku LGBT ini dan kemudian di azab Allah. Fenomena ini tentu tak lepas dari rencana tuhan dan pastinya banyak pelajaran pula yang bisa kita ambil.

Saya mencatat setidaknya ada 2 hal penting dari fenomena LGBT ini :

PERTAMA ; Dengan munculnya fenomena LGBT merupakan kehendak Tuhan, Tuhan ingin mengingatkan kita bahwa diantara sekian mahluk Allah SWT yang tengah berjalan dimuka bumi ini ada prilaku-prilaku yang TIDAK NORMAL dan itu bisa saja tanpa kita sadari prilaku tersebut terjadi tanpa tersentuh oleh manusia normal sehingga dianggap hanya angin lalu bahkan terkadang lolos dari perhatian.

KEDUA ; Fenomena LGBT akan menjadi iktibar dan kewaspadaan tersendiri bagi kita orang tua, agar benar-benar memperhatikan prilaku anak-anak kita, memperhatikan sedetail mungkin kehidupan masa kanak-kanaknya, masa remajanya dan sampai betul-betul sempurna menjadi pribadi yang wajar hingga jenjang pernikahannya.

Dari 2 faedah fenomena LGBT ini, kita tidak akan memberikan justifikasi ataupun penghakiman pada para pelaku LGBT ini,akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian sebagai manusia normal, manusia yang diciptakan Tuhan secara berpasang-pasangan agar melahirkan generasi demi generasi, pada akhirnya tidak terjadi kepunahan pada mahluk yang bernama manusia ini. Layaklah bahwa prilaku LGBT kita anggap sebagai tindakan yang tidak sesuai dengan kondratnya sebagai manusia.

Nah tentu yang paling penting saat ini untuk menjadi tugas kita bersama, sebagai insan-insan yang berprilaku normal untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak kita tentang pentingnya meneruskan kelanjutan dan keberlangsungan generasi-generasi manusia yang berkwalitas, sebagai mana tujuan tuhan menciptakan kita agar menjadi pemimpin pada keluarga,masyarakat dan negaranya.

Bagaimana mungkin generasi-generasi berkwalitas baru bisa tercipta bila manusia tidak lagi melanjutkan perkawinan dan menghasilkan keturunan keturunan baru bagi dunia ini. Bayangkan...bila LGBT ini dianggap sebuah kewajaran,maka punahlah generasi manusia mendatang karena perempuaan kawin dengan perempuan yang tidak mungkin memiliki keturuan, apalagi pria kawin dengan pria apa mungkin memiliki keturunan. Nah disinilah sebenarnya mengapa kemudian tuhan menciptkan kita berpasang-pasangan, kasih mengasihi pada lain jenisnya..agar generasi manusia tidak punah dan semua demi kepentingan manusia pula.

Sebagai penutup tulisan singkat ini, mari kita berdo'a semoga kita diberi keturunan oleh Allah SWT keturunan yang berprilaku normal, memberikan anak cucu bagi kita yang normal pula serta bisa menjadi pribadi pribadi yang berguna sesuai kodradnya masing-masing. Kita pun berdo'a semoga para pelaku LGBT diberi kemampuan untuk merubah prilakunya, do'akan mereka kuat pada cobaan ini.
Kita menyadari semua orang punya cobaan dan kecenderungan negatif pada diri masing-masing dalam hidupnya, tinggal kita mau berusaha menjalani cobaan tersebut dengan sabar.
Orang normal cobaannya bila menyangkut kepuasan nafsu seksual tentu pada wanita, tetapi tuhan memberikan aturan bagaimana cara melampiaskannya, sedangkan para LGBT juga punya kecenderungan kepuasan fantasi seksual pada sesama jenis maka cobaan ini juga hampir sama dengan cobaan pria pada wanita tadi, sama-sama beratnya, tetapi bila kita berusaha dengan sungguh-sungguh insyaallah anda akan berhasil mengatasi kecenderungan prilaku yang menyimpang ini.

Sekali lagi pesan kita...LGBT adalah sebuah prilaku dan prilaku harusnya bisa diperbaiki. Buat anda sebagai seorang ayah atau anda seorang ibu, pastilah tidak menginginkan putra-putri kita terlibat dalam prilaku ini, semoga Tuhan Yang maha ESA melindungi kita semua dari prilaku-prilaku LGBT ini... Amiin...

Umroh Gratis Dari Jualan Online


Alhamdulillah....
Sebuah kebahagiaan bisa menjadi tamu Allah SWT di awal tahun 2016, sebuah perjalanan ibadah yang sudah kami impi impikan sejak 2008, akhirnya bisa kami wujudkan lewat pergulatan panjang dan perjuangan yang cukup menyenangkan karena semua di peroleh secara gratis hasil rewards penjualan kami menjadi mitra bisnis PT. ABE.

Umroh Gratis sebenarnya merupakan rewards Trips ke empat yang sudah kami terima dari PT. ABE, sebelumnya alhamdulillah berkat usaha yang konsisten dan mandiri menjadi mitra PT. ABE ditahun 2011 kami menjadi penerima rewards Trip pertama ke Phuket Tailand, kemudian medium 2014 Trips ke-2 ke negara KOREA selama 10 hari, kemudian trip ke-3, mendapat trip berdua dengan istri ke Thailand ( Bangkok-Patayya) dan trip ke-4 merupakan trip ibadah ke tanah suci Mekkah dan Madinah, kami juga berdua dengan istri.

Rangkaian perolehan rewards ini tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, dahulu sebelum terlibat dalam penjualan produk-produk PT. ABE tentu mendapatkan kesempatan menikmati TRIPS GRATIS hanyalah sebuah angan-angan belaka, dari sekian kali kami mengikuti bisnis distribusi produk yang bebasis MLM, rasa-rasanya sangat berat untuk mendapatkan rewards-rewards tadi secara konsisten setiap tahun. Tapi alahmdulillah...dengan sistem penjualan ritail melalui media Internet ( jualan online ) alhamdulillah ..dengan mudah kami bisa dapatkan.

Umroh dan berwisata rohani ke baitullah bukan perkara sederhana, insyaallah banyak kalangan muslim yang memimpikan bisa melaksanakannya. Nah tinggal upaya apa yang bisa mengantarkan menjadi tamu-tamu Allah SWT, ini yang harus terus kita perjuangkan dan terus berdo'a, bermunajad dan betul-betul memimpikannya secara sungguh-sungguh..insyaallah pada saatnya nanti akan sampai juga tentu dengan ikhtiar dan atas ijin Allah SWT.

Menjadi Mitra ABE ( member ABE ) adalah satu bagian ikhtiar kita, karena ABE pada tahun-tahun kedepan akan terus mengeluarkan program Umroh gratis bagi mitranya. Program PT. ABE sudah di luncurkan program rewards Umroh dan Holly Land yang di mulai awal Februari 2016 s/d 30 September 2017 dan direncanakan awal tahun 2018 akan berangkat untuk para peraih promo penjualan ini, anda mau ?? segera putuskan berjuang bersama kami dengan menjadi mitra resmi PT.ABE dan berjualan secara online bersama kami.

Trips umroh gratis ini bukan umroh rakyat ( umroh reguler) tapi sangat-sangat premium umroh, PT. ABE selama ini memberikan paket trip tidak pernah tanggung-tanggung, fasilitas hotel dan makan pasti dipilih tempat terbaik. Pada umroh kali ini, kami ditempatkan pada hotel bintang 5 tepatnya hotel Hilton Tower, posisi hotel tepat berada didepan masjidil haram sedangkan saat di Kota Madinah di tempat di hotel terdekat yaitu Movenpick yang berjarak hanya 50 meter dengan gerbang masjid Nabawi. Sungguh sangat memudahkan bagi kami untuk selalu melaksanakan ibadah sholat fardhu dan kegiatan-kegiatan ibadah sunnah lainnya.


Selain fasilitas hotel yang mewah dan dekat dengan tujuan ibadah, sarana tranportasi kami menuju tanah suci Mekkah dipilih pesawat yang mewah dan nyaman. Emirates Airlines menjadi pilihan perusahaan penerbangan yang mengangkut jamaah umroh kami, terbang dari Jakarta menuju Dubai dan dari Dubai menuju Madinah, perjalanan 10 jam tak terasa melelahkan karena luasnya kabin pesawat dan ramahnya pelayanan pramugari dan pramugara Emerates Airline. Dengan fasilitas bagus dan kenyaman penerbangan, membuat kami betah dan tidak lelah dalam tiap-tiap menjalani aktivitas khususnya perjalanan panjang yang membutuhkan kesiapan fisik. Sungguh jamuan Allah SWT yang sangat indah dan menjadi kenangan indah dalam ibadah kami pada Allah SWT. Maka tak habis-habisnya kami bertasbih dan melafalkan tahmid atas nikmat Allah SWT ini. Semoga Allah SWT masih terus memberikan peluang kedua dan ketiga dan seterusnya pada keluarga kami untuk kembali berkunjung ke tanah yang Allah SWT muliakan, semulia mulianya dari tempat mulia di muka bumi ini.

Amin..amin ya robbal alamin...

Toko Online Baru Dan Bisnis Online ABE

Semoga demikian pula dengan anda, masih tetap semangat kan menjalankan semua aktifitas keluarga,bisnis dan sosial network anda..!
Kali ini saya berbagi tentang akitivitas bisnis online ABE saya yang makin hari makin membumbung tinggi aora kenikmatannya sehingga semakin banyak yang bergabung menjadi keluarga besar di bisnis online ABE ini.


Makin harumnya aora bisnis online ABE, membuat banyak orang meliriknya dan banyak jenis manusia dengan berbagai karakter yang menjalankan usaha ini sehingga dilapangan makin banyak pula ditemui aneka tantangan dari bisnis ini. Tantangan ini tentu hal biasa,  hanya perlu disikapi secara wajar tapi tegas sehingga tetap pada jalur bisnis yang di harapkan.


Tantangan yang paling nampak saat ini adanya mitra kerja bisnis online ABE, adanya oknum yang berusaha melakukan cutting prize ( menjual dibawah harga yang ditentukan perusahaan) dan tantangan kedua adanya mitra ABE menyalahi aturan main perusahaan khususnya pelanggaran pada perjanjian kontrak kerja rekomendasi produk oleh Boyke Dian Nugraha selaku ahli yang dipercaya PT.ABE untuk memberikan rekomendasinya pada produk-produk FOREDI, GASA, LADYFEM dan TISSU DOUBLE MAJAKANI ( TDM).

Sebagaimana ketentuan perusahaan bahwa hanya ada 4 produk tadi yang di rekomendasikan Boyke Dian Nugraha ( sampai ada perubahan lebih lanjut krn ada wacana 2 produk ORIS dan FIFORLIF akan di rekomendasi Boyke Dian Nugraha ) dan tidak boleh di campur adukkan 4 produk tadi dengan produk-produk non rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Tapi karena peraturan manajemen PT.ABE dan managemen Boyke & CO sudah jelas dan tegas, semua pelanggar pelanggar ketentuan tersebut sudah dilakukan pembinaan dan sudah melakukan perbaikan perbaikan,  akhirnya 2 masalah diatas terselesaikan dan para mitra bisnis ABE kembali berbisnis dengan tenang dan kembali melayani para konsumen dengan baik.

Guna memberikan pelayanan yang lebih terarah dan makin nyaman, saya juga tak mau ketinggalan momentum ini, kami akhirnya melakukan beberapa perbaikan khususnya webiste kami. Agar konsumen dapat memiliki pengetahuan tentang produk ABE yang cukup, pengetahuan harga yang pas, kemudian memahami permasalahan yang dihadapi, kami meluncurkan website baru yang hanya khusus pelayan order produk, edukasi produk kemudia aplikasi produk serta pelayanan bisnis agar para konsumen mendapatkan informasi yang cukup tentang usaha ini.

Toko online dan pelayanan bisnis ABE ini kami beri nama http://www.SpesialisABE.com. Anda dapat mengakses semua informasi tentang produk-produk ABE ( produk terbagi 2 kategori; produk rekomendasi Boyke dan Produk Kesehatan non rekomendasi Boyke), Harga Produk ABE dan cara ordernya yang kami berikan penjelasan per item produk (lihat contok KLIK DISINI), juga kami lengkapi dengan artikel-artikel tentang kesehatan yang berkenaan dengan kesehatan organ intim, kesehatan reproduksi, kesehatan pencernaan dan Tips Pasutri Bahagia.

Demikian dulu informasi perkembangan bisnis online ABE saya dengan Toko Online Baru dan Bisnis ABE yang telah resmi menjadi salah satu pelayanan bagi konsumen produk-produk herbal ABE, semoga makin bermanfaat dan berdayaguna bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Amiin.